Jum. Des 4th, 2020

Farid Jattin Memenangkan Final Poker Terbuka Australia terbaru

Persaingan di Australian Poker Open sama sengitnya seperti di Melbourne di tenis Australia Terbuka. Dengan nama-nama besar yang menderita kejutan, para superstar lain menghasilkan yang terbaik dan sedikit keberuntungan mengirim ribuan dolar Australia dengan satu cara atau lainnya.

Acara terbaru, yang keempat dari seri sejauh ini, melihat pemain Kolombia Farid Jattin menang karena ajang PLO yang masuk $ 25.000 memberi Jattin hadiah besar $ 290.000.

Dengan lima pemain menguangkan, itu selalu menjadi yang tercepat dari tabel terakhir sejauh ini dan itu terbukti sebagai all-in tiga arah besar-besaran melihat ayunan besar menghilangkan pemain nomor satu dunia saat ini dalam hal turnamen poker.

As George Wolff memenangkan pot, tetapi sementara Farid Jattin memiliki lebih banyak keripik daripada Wolff datang ke tangan dan dengan demikian selamat, Alex Foxen hanya memiliki raja dan akan berangkat di tempat kelima.

Dengan empat pemain tersisa, pemain Hungaria Andras Nemeth telah memimpin Australian Championship Championship secara keseluruhan – senilai A $ 100.000 – tetapi ia tidak bisa bertahan lama, untuk melegakan saingannya. Nemeth puas dengan sepasang ace dan sixes, tetapi Jattin, yang telah memanggil dengan ace-jack-delapan-enam yang cocok menemukan flush pada belokan, dan tidak ada keberuntungan datang di sungai untuk melihat Nemeth’s doom-saden proklamasi peluangnya sendiri (“Saya punya firasat buruk tentang ini.”) membuahkan hasil.

Tiga masih dalam perburuan, dan nama besar lainnya akan segera tumbang. George Wolff telah menjadi semacam pokok di meja final PokerGO baru-baru ini, terutama dalam acara Pot Limit Omaha, dan jelas seorang pria dengan penguasaan varian yang hampir lengkap. Dia tidak bisa membuat kepala-up di podium terakhirnya, bagaimanapun, dengan sepasang puluhan dengan delapan-enam pra-gagal ditembak jatuh oleh memegang raja Jattin ketika seorang raja datang di kegagalan dan tidak ada yang datang untuk membantu Wolff yang malu-malu.

Kepala-kepala akan melihat bentrokan tumpukan yang tidak cocok, dengan Jattin ingin memastikan untuk segera menutupnya. Pemain asal Kolombia ini memiliki 4 juta keping untuk 350.000 keping Joni Jouhkimainen dan tidak butuh waktu lama bagi keping chip Finn untuk diratakan ke jumlah yang paling banyak.

Jattin menang hari itu dengan raja-tinggi melawan pra-flop jack-Jouhkimainen, saat pemain Kolombia itu berhasil memenangkan dua pasangan.

Jattin jelas senang dengan kemenangannya dan mengatakan kepada PokerGO setelah acara:

“Ada banyak keberuntungan di PLO,” katanya, “tapi rasanya seperti saya bermain dengan sempurna dan saya senang dengan penampilan saya. Saya ingin mewakili Kolombia dengan baik dan saya merasa seperti itu selalu sesuatu yang saya inginkan, memasang bendera di langit luar biasa bagi saya. ”

Jattin membawa pulang $ 290.000 tetapi juga meraih 300 poin karena memenangkan acara dan telah memberikan dirinya kesempatan nyata untuk memenangkan kejuaraan secara keseluruhan.

Dengan empat acara dalam kaleng, semuanya ketat di puncak leaderboard keseluruhan. Nemeth sekarang memiliki kepemimpinan, seperti yang Anda lihat di bawah, tetapi itu ramping dan semua orang turun ke dan termasuk tempat ke-5 akan merasa seperti itu ada untuk diambil. Sisa dari sepuluh besar tahu bahwa satu peristiwa kemenangan dapat menempatkan mereka tepat di puncak papan peringkat.